Foto: Gol Telat Mbappe Bawa PSG Kalahkan Rennes di Laga Lanjutan Liga Prancis

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 12 Feb 2022, 08:03 WIB
Paris Saint-Germain sukses meraih tiga poin saat menjamu Rennes pada laga pekan ke-24 Liga Prancis 2021/2022, Sabtu (12/02/2022) dini hari WIB. (AFP/Julien De Rosa)
Duel di Parc des Princes berlangsung sengit sejak dimulainya babak pertama. Tanpa Neymar, lini depan PSG diisi oleh Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan juga ditemani oleh pemain muda, Xavi Simmons. (AFP/Franck Fife)
Sayangnya klub berjuluk Les Parisien itu tak mampu mencetak gol hingga waktu turun minum. Kendati demikian, PSG sempat beberapa kali menebar ancaman, seperti tendangan keras Mbappe yang masih membentur tiang gawang pada menit ke-40.
PSG tetap tampil menekan sekembalinya dari ruang ganti. Pada menit ke-63, Mbappe kembali menciptakan peluang yang hampir membuat PSG unggul. Umpan dari Draxler membuat Mbappe terbebas dan tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Dogan Alemdar. Sialnya, bidikannya masih melebar. (AFP/Julien De Rosa)
Pelatih kepala Mauricio Pochettino menambah kekuatan lini depannya dengan memainkan Mauro Icardi dan Angel Di Maria. Namun sampai menjelang akhir pertandingan, PSG tetap tak mampu mencatatkan tembakan tepat sasaran. (AFP/Julien De Rosa)
Gawang Rennes akhirnya jebol juga usai Mbappe yang berhasil memanfaatkan asis dari Lionel Messi pada masa injury time babak kedua. Gol tersebut sekaligus mengunci kemenangan 1-0 PSG atas Rennes. (AFP/Franck Fife)

Berita Terkait