FK Senica Pastikan Witan Sulaeman Bisa Main di Liga Slovakia

oleh Zulfirdaus Harahap diperbarui 12 Feb 2022, 17:03 WIB
Witan Sulaeman tampil membela FK Senica. (Instagram/@fk_senica)

Bola.com, Senica - FK Senica mengonfirmasi Witan Sulaeman bisa didaftarkan sebagai rekrutan anyar pada bursa transfer Januari 2022. Kepastian itu membuat Witan berhak membela FK Senica pada lanjutan Liga Slovakia 2021/2022.

Witan Sulaeman sebelumnya diragukan bermain pada lanjutan Liga Slovakia 2021/2022. Penyebabnya adalah sanksi transfer yang saat ini didapat FK Senica dari FIFA.

Advertisement

Namun, Direktur FK Senica, David Balda, menegaskan permasalahan tersebut telah usai. Witan Sulaeman pun sudah terdaftar secara resmi menjadi bagian FK Senica dan bisa jadi tambahan kekuatan pada Liga Slovakia 2021/2022.

"Witan Sulaeman telah terdaftar. Selalu percaya dengan direktur kami dan jangan percaya dengan sumber tak terpercaya," kata David Balda di akun Instagram Story-nya.

Witan Sulaeman didatangkan FK Senica dari Lechia Gdansk dengan status pinjaman sampai akhir musim. Kehadiran Witan bisa jadi tambahan amunisi di lini serang FK Senica.

Witan Sulaeman berpeluang mencatatkan debut di Liga Slovakia 2021/2022 pada malam ini. FK Senica akan menantang Slovan Bratislava pada Sabtu (12/2/2022) malam WIB.

2 dari 2 halaman

Bikin Kaget

Witan Sulaeman dipinjamkan Lechia Gdanks ke FK Senica sampai 30 Juni 2022. (Instagram/@fk_senica)

Pelatih FK Senica, Pavel Sustr, kaget dengan penampilan apik Witan Sulaeman. Pavel berharap Witan bisa terus mengembangkan penampilannya di FK Senica.

"Pelatih sangat senang dengan kinerja dan cara dia menunjukkan di lapangan. Witan Sulaeman punya potensi yang besar. Pelatih sangat berharap dia bisa meneruskan penampilan terbaiknya di sini," ucap Direktur FK Senica, David Balda.

Pernyataan di atas mengacu pada gol perdana yang dicetak Witan Sulaeman bersama FC Senica. Pemain Timnas Indonesia itu mencetak gol debutnya pada laga uji coba melawan GKS Jastrzebie (5/2/2022).

Berita Terkait