Foto: Kieran Trippier Datang, Newcastle United Belum Terkalahkan di Liga Inggris

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 14 Feb 2022, 07:57 WIB
Newcastle United meraih poin penuh saat menjamu Aston Villa pada laga pekan ke-25 Liga Inggris di Stadion St. James' Park, Minggu (13/2/2022). (Owen Humphreys/PA via AP)
Gol semata wayang pada laga tersebut dicetak oleh pemain baru mereka, Kieran Trippier. (Owen Humphreys/PA via AP)
Pesepakbola yang baru diboyong dari Atletico Madrid pada bursa transfer Januari lalu itu mencetak gol kemenangan The Magpies lewat tendangan bebas pada menit ke-35. (AFP/Oli Scarff)
Itu merupakan gol kedua yang diciptakan Trippier untuk klub barunya. Pada laga kontra Everton tengah pekan lalu, eks pungawa Tottenham Hotspur itu juga mencetak gol lewat tendangan bebas. (Owen Humphreys/PA via AP)
Newcastle United sebenarnya tampil dalam tekanan Aston Villa sepanjang pertandingan. Akan tetapi pertahanan kokoh yang ditunjukkan The Magpies membuat Villa kesulitan untuk menciptakan peluang. (Owen Humphreys/PA via AP)
Newcastle United berhasil meraih tiga kemenangan beruntun dengan mengalahkan Aston Villa. Sebelumnya The Magpies berhasil mengalahkan Leeds United dan Everton. (Owen Humphreys/PA via AP)
Kini skuat asuhan Eddie Howe pun berada di posisi 17 atau tepi zona aman klasemen sementara Premier League dengan mengoleksi 21 poin dari 23 laga. (AFP/Oli Scarff)

Berita Terkait