Foto: 7 Pesepak Bola yang Pernah Terlibat Skandal Perselingkuhan

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 18 Feb 2022, 15:18 WIB
Perselingkuhan adalah salah satu sikap tak terpuji yang bisa dilakukan oleh siapa saja termasuk pesepak bola. Berikut ini bintang lapangan hijau yang pernah terlibat skandal perselingkuhan.
Wayne Rooney - Saat istri mantan striker Manchester United tengah mengandung hasil cintanya, pemain 31 tahun tersebut malah berselingkuh dengan kupu-kupu malam yang bernama Jenifer Thompson pada tahun 2010. (AFP/Oli Scarff)
Olivier Giroud - Pada Februari 2014, Bomber AC Milan ini pernah terlibat hubungan asmara dengan wanita lain yang berprofesi sebagai model papan atas yakni Celia Key padahal saat itu ia sudah mempunyai istri. (LaPresse via AP)
Gianluigi Buffon - Tahun 2014, Alena Seredova menggugat cerai kiper legendaris Juventus tersebut usai kedapatan berselingkuh dengan presenter cantik Ilaria D’Amico. (AFP/Marco Bertorello)
Ryan Giggs - Cinta memang buta, buktinya legenda Manchester United tersebut pernah berselingkuh dengan adik iparnya, Natasha, yang membuat hubungannya dengan sang adik memburuk. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)
Ashley Cole - Rumah tangga mantan pemain AS Roma ini terancam bubar pada tahun 2010 dikarenakan isu perselingkuhan dengan lima wanita cantik. (AFP/Gabriel Bouys)
John Terry - Kasus ini terkenal usai Wayne Bridge menolak bersalaman dengan legenda Chelsea, diketahui Terry ketahuan berselingkuh dengan Vanessa Perroncel yang tak lain adalah istri Wayne Bridge. (AFP/Justin Tallis)
Thibaut Courtois - Kiper Real Madrid ini pernah dikabarkan menjalin hubungan gelap dengan Caroline Lijnen yang tak lain adalah kekasih Kevin de Bruyne, rekan setimnya di Timnas Belgia. (AFP/Marco Bertorello)

Berita Terkait