Foto: 6 Pemain Berlabel Bintang yang Meredup di Liga Italia Namun Bersinar Terang di Liga Inggris

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 03 Agu 2022, 18:23 WIB
Striker legendaris Arsenal ini merupakan top skor sepanjang masa The Gunners. Namun, sebelum bersinar di Premier League, Thierry Henry sempat kesulitan menemukan permainan terbaiknya saat berseragam Juventus. (AFP/Odd Andersen)
Pemain asal Brasil ini sempat menjadi salah satu gelandang paling ditakuti di Premier League saat berseragam Liverpool. Namun sebelum menemukan permainan terbaiknya bersama The Reds, Philippe Coutinho tampil melempem di Serie A bersama Inter Milan. (AFP/Giuseppe Cacace)
Joe Hart pernah merasakan kejayaan dan meraih trofi bersama Manchester City. Namun kedatangan Pep Guardiola membuat sang pemain tersingkir dan akhirnya berlabuh ke Torino. Di Italia Joe Hart seperti kehilangan kesaktiannya. (AFP/Oli Scarff)
Mantan pemain Timnas Belanda ini merupakan salah satu pesepak bola terbaik era 90a-an. Meredup saat bermain di Serie A bersama Inter Milan, Dennis Bergkamp justru gemilang di Liga Inggris bersama Arsenal. (AFP/Jim Watson)
Rangkaian cedera membuat performa Aaron Ramsey menurun drastis di Juventus. Padahal saat di Arsenal ia merupakan pemain enerjik dan tajam yang telah menyumbangkan 64 gol selama kariernya di Emirates. (AFP/Isabella Bonotto)
Legenda Liverpool ini adalah top skor sepanjang masa The Reds dengan torehan 346 gol. Namun ketajamanya seakan meluntur saat berkarier di Serie A. Ian Rush kesulitan menembus rapatnya pertahanan bek-bek Italia. ia hanya mampu mengukir tujuh gol dalam 29 pertandingan. (AFP/Peter Parks)

Berita Terkait