Foto: Para Pelayan Setia Bavaria, Berikut 5 Pemain Aktif Bayern Munchen dengan Pengabdian Terlama

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 18 Feb 2022, 19:13 WIB
Corentin Tolisso tiba di Bayern Munchen pada musim panas 2017. Diboyong dari Olympique Lyon dengan harga 41,5 juta, ia gagal mendapatkan tempat utama di Bavaria karena sering didera cedera. Tolisso baru tampil sebanyak 100 kali dengan mencetak 21 gol dan 15 assist. (AFP/Christof Stache)
Joshua Kimmich telah menjadi pemain kunci bagi Bayern Munchen sejak tiba pada musim panas 2015. Pemain serbaguna itu telah membuat hampir 300 penampilan dengan mencetak 33 gol dan 77 assist. Ia juga memainkan peran kunci dalam kemenangan treble kontinental pada 2019/20. (AFP/Christof Stache)
Robert Lewandowski secara luas dianggap sebagai salah satu striker terbaik di dunia. Ia telah mengumpulkan 331 gol dalam 360 penampilan di berbagai kompetisi untuk Bayern Munchen. Didatangkan pada musim panas 2014, Lewi telah berjasa membawa berbagai gelar juara untuk Bavaria. (AFP/Christof Stache)
Manuel Neuer secara luas dianggap sebagai salah satu kiper terbaik di dunia. Sejak tiba pada musim panas 2011, Ia telah menghabiskan satu dekade dengan sangat sukses di Bavaria. Dalam lebih dari 450 penampilan, Neuer hampir mencatatkan clean sheet pada setiap dua pertandingan. (AFP/Tobias Schwarz)
Thomas Muller menjadi pemain paling lama di Bayern Munchen saat ini, yaitu 12 tahun 7 bulan. Ia telah menghabiskan hampir seluruh karier profesionalnya sebagai pesepak bola di Bavaria. Muller telah membuat 600 kali penampilan dengan mencetak berbagai gelar juara. (AFP/Tobias Schwarz)

Berita Terkait