Foto: 5 Jersey Pemain dengan Penjualan Terbanyak di Tahun 2021, Kira-kira Lebih Banyak Ronaldo atau Messi?

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 22 Feb 2022, 10:17 WIB
Kylian Mbappe telah menjadi pemain yang fenomenal bagi PSG sejak bergabung pada 2017. Popularitasnya semakin bertambah sejak dikaitkan kepindahannya ke Real Madrid pada tahun lalu. Hal tersebut membuat jersey bertuliskan namanya menjadi buruan bagi 0,799 juta orang pada 2021. (AFP/Alain Jocard)
Mohamed Salah sedang dalam performa terbaiknya beberapa musim terakhir. Kontribusinya untuk Liverpool yang sangat besar, menghasilkan penjualan kaos yang luar biasa pada tahun 2021. Jersey Salah tercatat dibeli oleh 0,816 juta penggemarnya pada tahun lalu. (AFP/Filippo Monteforte)
Meski gagal menyabet gelar Ballon d'Or, Robert Lewandowski melewati tahun 2021 dengan luar biasa lewat kontribusinya di Bayern Munchen. Hal tersebut menghasilkan pendapatan yang bagus lewat penjualan kaosnya dengan terjual sebanyak 0,97 juta. (AFP/Michaela Rehle)
Kepulangannya ke Manchester United memicu banyak penjualan kaus Ronaldo tahun lalu. Bahkan sebelum memainkan pertandingan pertamanya, ia mampu memecahkan rekor kaos dengan penjualan tercepat dalam sejarah Liga Inggris. Total ada 1,05 juta kaus Ronaldo terjual pada tahun 2021. (AFP/Oli Scarff)
Kepindahan Lionel Messi dari Barcelona, bisa dikatakan sebagai mimpi bagi para fans klub Paris Saint-Germain. Hal tersebut membuat jersey bernomor punggung 30 tersebut banyak diserbu oleh penggemar. Tercatat ada 1,2 juta pembelian pada tahun 2021 lalu. (AFP/Bertrand Guay)

Berita Terkait