Foto: 5 Rekrutan Terbaik di Bursa Transfer Januari 2022

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 23 Mar 2022, 12:37 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang - Barcelona nampaknya tak salah mendatangkan bomber Arsenal ini ke Camp Nou. Pemain Timnas Gabon itu kembali menunjukan ketajaman dengan mencetak sembilan gol untuk Barca. (AFP/Josep Lago)
Philippe Coutinho - Penyerang asal Brasil ini nampaknya memang cocok bermain di Liga Inggris. Pemain Barcelona yang dipinjam Aston Villa ini sukses tampil memukau dengan mengemas empat gol dan tiga assist di Liga Inggris. (AFP/Lindsey Parnaby)
Dusan Vlahovic - Juventus mendatangkan bomber tajam Serie A ini dari Fiorentina dengan mahar fantastis yakni 81,6 juta euro atau setara Rp 1,3 triliun. Pemain asal Serbia itu telah menyumbang lima gol plus dua assist dalam 11 pertandingan. (Fabio Ferrari/LaPresse via AP)
Luis Diaz - Liverpool mengamankan jasa Diaz dari FC Porto dengan mahar 5 juta euro atau setara Rp 893 miliar. Top skor Liga Portugal itu tampil cukup apik dan beberapa kali berperan dalam kemenangan The Reds. (AFP/Oli Scarff)
Ferran Torres - Barcelona harus mengeluarkan 55 juta euro untuk membawa Torres pulang ke Spanyol dari Manchester City. Sejauh ini pemain 21 tahun itu terus menjadi pilihan utama Xavi di lini depan Blaugrana. (AP/Alvaro Barrientos)

Berita Terkait