Foto: Frustrasinya Cristiano Ronaldo Dibuat Tak Berkutik Atletico Madrid, Empat Kali Hattricknya Tak Berbekas

oleh Hendriyan diperbarui 24 Feb 2022, 17:17 WIB
Manchester United hanya mampu bermain imbang 1-1 kala menyambangi markas Atletico Madrid dalam leg pertama babak 16 Besar Liga Champions 2021/2022, Rabu (23/2/2022). Sang bintang, Cristiano Ronaldo tak berkutik di hadapan klub yang sempat jadi lawan favoritnya. (AP/Manu Fernandez)
Saat berseragam Real Madrid, Cristiano Ronaldo telah menghadapi Atletico Madrid dalam 35 laga di semua ajang kompetisi. Ia mampu mencetak 25 gol dan 9 assist. Dari jumlah gol tersebut termasuk 4 kali hattrick, dimana dua di antaranya dicetak di ajang Liga Champions. (AFP/Oscar Del Pozo)
Namun kali ini saat berbaju Manchester United menghadapi lawan yang sama, catatan-catatan impresif tersebut bak menghilang tak berbekas. (AFP/Oscar Del Pozo)
Jangankan mencetak gol, Cristiano Ronaldo pun kesulitan mendapatkan peluang selama 90 menit pertandingan akibat tidak mendapat dukungan yang maksimal dari rekan setim maupun imbas dari solidnya lini pertahanan Atletico Madrid. (AFP/Javier Soriano)
Tidak sekalipun Cristiano Ronaldo mampu melewati pemain Atletico Madrid dalam duel satu lawan satu. (AFP/Javier Soriano)
Sepanjang laga ia terus ditempel ketat oleh bek Atletico Madrid asal Montenegro, Stefan Savic. (AFP/Oscar Del Pozo)
Hingga wasit pun menjadi lampiasan frustrasi. (AFP/Oscar Del Pozo)
Hingga akhir laga, empat catatan hattricknya ke gawang Atletico Madrid tak berbekas. Cristiano Ronaldo pun meninggalkan lapangan dengan rasa frustrasi di hati. (AP/Manu Fernandez)