Foto: Tampil Memikat di BRI Liga 1, 5 Pemain Ini Dapat Dijadikan Pelengkap Kuota 3 Pemain Senior di Timnas SEA Games 2021

oleh Hendriyan diperbarui 24 Feb 2022, 19:53 WIB
Skuat Garuda asuhan Shin Tae-yong menuju SEA Games 2021 yang diwakili para pemain U-23 kemungkinan akan didampingi oleh 3 pemain senior. Kebijakan yang diusulkan Vietnam tersebut kemungkinan besar akan terealisasi. Berikut 5 kandidat yang dapat jadi acuan STY. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Fitrul Dwi Rustapa. Kiper berusia 26 tahun yang kini memasuki musim ke-4 bersama Persipura Jayapura ini mampu tampil heroik meski timnya berada di zona degradasi. Dari total 24 laga di BRI Liga 1, ia mampu menorehkan 4 kali clean sheet dan 76 saves, tertinggi di posisinya. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Hasyim Kipuw. Bek tengah berusia 33 tahun yang kini memasuki musim ke-4 bersama PSM Makassar ini mampu tampil agresif di lini belakang Juku Eja. Dari total 23 laga di BRI Liga 1, ia mencetak 1 assist dan menempati 5 besar perolehan tekel bersih dengan 41 kali. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Muhammad Rifaldi (kanan). Bek kanan berusia 25 tahun yang kini memasuki pertama bersama Persiraja Banda Aceh ini dapat diandalkan untuk membantu lini tengah. Kepiawaiannya mengirim umpan matang untuk menjadi gol telah terbukti dengan catatan 6 assist-nya di BRI Liga 1. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Muhammad Alwi Slamat. Bek kiri berusia 23 tahun yang kini memasuki musim ke-3 bersama Persebaya Surabaya ini juga dapat diandlakn menjadi pemian penghubung. Dari total 23 laga di BRI Liga 1, ia mampu melepaskan 973 kali umpan sukses serta 1 gol dan 2 assist. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Ilija Spasojevic. Striker naturalisasi berusia 34 tahun yang kini memasuki musim ke-5 bersama Bai United dapat diandalkan di lini depan mendampingi para striker muda. Ketajamannya telah terbukti dengan 18 gol yang telah dicetaknya dalam 26 laga di BRI Liga 1. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)

Berita Terkait