Foto: 5 Pemain yang Berpeluang CLBK dengan Klub Lamanya Musim Depan, termasuk Bintang Manchester United Paul Pogba

oleh Hendriyan diperbarui 27 Feb 2022, 01:13 WIB
Musim 2021/2022 tinggal menyisakan kurang dari setengah perjalanan lagi. Para pemain dan klub pun mulai berhitung akan nasib mereka musim depan. Dengan berbagai alasan, 5 pemain berikut berpotensi pergi untuk pulang ke klub lamanya. Siapa sajakah? (AFP/Oli Scarff)
Eden Hazard. Pemain sayap Real Madrid berusia 31 tahun yang telah 3 musim memperkuat Los Blancos sejak 2019/2020 ini belum tampil sesuai ekspektasi karena sering dilanda cedera. Chelsea sebagai klub lamanya kabarnya bersedia menampung sebagai pemain pinjaman musim depan. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)
Gareth Bale. Pemain sayap Real Madrid berusia 32 tahun yang telah 8 musim memperkuat Los Blancos sejak 2013/2014 ini kontraknya akan berakhir akhir musim ini. Jika tidak ada kontrak baru, Tottenham Hotspur sebagai klub sebelumnya tertarik untuk memakai jasanya kembali. (AFP/Jose Jordan)
Antoine Griezmann. Striker Barcelona berusia 30 tahun yang musim ini dipinjamkan ke klub lamanya Atletico Madrid ini hampir pasti akan dipermanenkan sesuai kesepakatan dalam klausul peminjaman. Syaratnya, Griezmann minimal bermain dalam setengah dari total laga Atletico Madrid. (AP/Manu Fernandez)
Jordi Alba. Bek kiri Barcelona berusia 32 tahun yang telah 10 musim memperkuat Blaugrana sejak 2012/2013 ini rencananya akan dilepas pelatih Xavi Hernandez musim depan. Pemain yang telah tampil 413 laga dengan toerhan 24 gol dan 89 assist ini dinilai telah terlalu tua. (AFP/Lluis Gene)
Paul Pogba. Gelandang Manchester United berusia 28 tahun yang telah 6 musim memperkuat Setan Merah sejak 2016/2017 ini kontraknya akan berakhir akhir musim ini. Jika tidak ada kontrak baru, Juventus sebagai klub sebelumnya tertarik untuk memboyongnya kembali. (AFP/Oli Scarff)

Berita Terkait