Foto: Utak Atik Rangnick Hanya Bisa Bikin Manchester United Tampil Dominan Kontra Watford di Liga Inggris, Cristiano Ronaldo Tetap Tumpul

oleh Hendriyan diperbarui 27 Feb 2022, 03:07 WIB
Menjamu tim papan bawah Watford, Manchester United hanya mampu memetik hasil imbang 0-0 dalam laga lanjutan Liga Inggris 2021/2022, Sabtu (26/2/2022). Menurunkan tim yang tak biasa sebagai starter, Ralf Rangnick kembali gagal memaksimalkan kapasitas CR-7. (AP/Rui Vieira)
Ralf Rangnick mencadangkan Jadon Sancho, pemain yang sebelumnya selalu menjadi starter dan tampil memikat di laga sebelumnya di Liga Inggris. Ia baru dimasukkan pada menit ke-62 menggantikan Fred. (AP/Rui Vieira)
Bruno Fernandes dan kawan-kawan sebenarnya tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 68 persen. (AP/Rui Vieira)
Bahkan, Anthony Elanga dan kawan-kawan pun unggul jauh dalam jumlah tembakan percobaan yang mencapai 20 kali berbanding Watford yang hanya melakukan setengahnya. (AP/Rui Vieira)
Dalam laga tersebut, lagi-lagi Cristiano gagal mencetak gol. Beberapa kali peluangnya berhasil dimentahkan barisan belakang Watford yang tampil disiplin ditambah dengan ketangguhan Ben Foster di bawah mistar. (AP/Rui Vieira)
Cristiano Ronaldo sebenarnya mampu menjebol gawang Watford di babak pertama. Namun gol dianulir hakim garis yang memastikan CR-7 telah terperangkap offside terlebih dahulu sebelum mencetak gol. (AP/Rui Vieira)
Dengan hasil imbang 0-0, Manchester United masih tertahan di peringkat ke-4 klasemen sementara dengan mengoleksi 47 poin dari 27 laga. Sementara Watford juga belum beranjak dari peringkat 19 dengan 19 poin dari 26 laga. (AP/Rui Vieira)

Berita Terkait