Foto: 5 Gelandang Paling Berbahaya di Eropa saat Ini, Bruno Fernandes Tetap Andalan MU

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 04 Mar 2022, 07:31 WIB
Meski Manchester United sedang tidak dalam performa terbaik mereka, Bruno Fernandes tetap mampu tampil konsisten sebagai pemain tengah. Geladang asal Portugal tersebut tercatat telah berkontribusi atas 9 gol dan 14 assist dalam 35 penampilannya musim ini. (AFP/Oli Scarff)
Penampilan gemilang Bayern Leverkusen pada musim ini tak lepas dari peranan gelandang Florian Wirtz. Pemuda 18 tahun tersebut telah menorehkan 10 gol dan 13 assist dalam 28 penampilannya sejauh ini. (AFP/Wolfgang Ratty)
Charles De Ketelaere merupakan gelandang muda andalan Brugge KV sebagai pemuncak klasemen Liga Belgia musim ini. Ia juga tercatat telah memberikan 25 kontribusi gol dengan rincian mencetak 16 gol dan 9 assist dalam 38 laga pada musim ini. (AFP/Franck Fife)
Marco Reus telah menjadi motor permainan di lini tengah Borussia Dortmund selama bertahun-tahun. Pria berusia 33 tahun tersebut mampu tampil gemilang pada musim ini dengan mencetak 13 gol dan 13 assist dalam 34 penampilannya. (AFP/Ina Fassbender)
Christopher Nkunku menjadi gelandang paling berbahaya di Eropa saat ini. Pemain asal Prancis tersebut tercatat telah membuat 36 kontribusi gol (23 gol dan 13 assist) dalam 34 laganya bersama RB Leipzig. (AFP/Ronny Hartmann)