Foto: Kiprah 5 Pelatih Lokal di BRI Liga 1, Aji Santoso Bersaing di Jalur Juara

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 04 Mar 2022, 15:21 WIB
Aji Santoso menjadi satu-satunya pelatih lokal yang membawa klub asuhannya bersaing di jalur juara Liga 1 2021-2022. Hingga kompetisi menyisakan enam laga lagi, Persebaya Surabaya duduk di posisi lima dengan 54 angka, terpaut enam poin dari Bali United di puncak klasemen. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pelatih berusia 53 tahun ini masuk di pertengahan musim untuk memimpin Persikabo 1973. Liestiadi mencatatkan lima kemenangan, tiga imbang dan tujuh kalah dalam 15 pertandingan. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Rahmad Darmawan berhasil membawa RANS Cilegon promosi ke Liga 1. Pelatih berpengalaman ini akhirnya dipercaya untuk mengarsiteki Barito Putera yang sempat tak terkalahkan dalam lima laga awal. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Fakhri Husaini baru tiba di pertengahan musim untuk melatih Borneo FC. Dalam delapan laga terakhir, Fakhri Husaini berhasil meraih dua kemenangan, tiga imbang dan tiga kalah. Saat ini Borneo FC duduk di posisi enam klasemen sementara Liga 1 2021-2022 dengan 39 poin. (Bola.com/Nandang Permana)
Widodo Cahyono Putro merupakan satu dari dua pelatih lokal yang belum mengalami pemecatan meski bertugas sejak awal musim. Saat ini, Widodo membawa Persita Tangerang duduk di posisi 10 klasemen sementara Liga 1 2021-2022 dengan 35 angka. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Berita Terkait