Foto: Deretan Pemain U-20 yang Mampu Mencetak 4 Gol atau Lebih Dalam Satu Laga

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 04 Mar 2022, 17:27 WIB
Kylian Mbappe - Bomber Paris Saint-Germain (PSG) ini menjadi bintang kemenangan kala melawan Lyon di Parc des Princes pada laga Liga Prancis musim 208-2019. Mbappe mencetak empat dari lima gol Les Parisiens. (AFP/Julien De Rosa)
Domenico Berardi - Pemain yang berposisi sebagai penyerang ini pernah mencetak empat gol atau quattrick dalam satu laga. Kala itu pria berusia 27 tahun ini sukses membawa Sassuolo mengalahkan AC Milan 4-3 dalam pertandingan Seri A Liga Italia musim 2013-2014. (AFP/Isabella Bonotto)
Yeremi Pino - Pemain berusia 19 tahun ini sukses mengantar Villarreal menaklukkan Espanyol dengan skor 5-1 dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-26. Yaremi Pino tampil menawan dengan memborong empat gol. (AFP/Fabrice Coffrini)
Santiago Mina - Mina mencatatkan nama di buku sejarah sebagai pemain termuda keempat yang mencetak empat gol dalam satu laga di Spanyol. Pemain berusia 19 tahun itu melakukannya saat membantu Celta Vigo menghancurkan Rayo Vallecano 6-1 pada musim 2014-2015. (AFP/Miguel Riopa)
Lassina Traore - Pemain muda asal Burkina Faso kelahiran ini tampil moncer saat Ajax menang telak 13-0 atas klub promosi VVV-Venlo. Pemain jebolan Jong Ajax ini menggemas 5 gol dan 2 assist sekaligus pada laga tersebut. (AFP/Javier Soriano)

Berita Terkait