Foto: Siap Berlaga di Jepang, Pratama Arhan Pamer Pakai Seragam Tokyo Verdy

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 04 Mar 2022, 18:03 WIB
Pratama Arhan tinggal menunggu waktu untuk bergabung dengan Tokyo Verdy. Mantan bek PSIS Semarang itu disebutkan telah mengantungi izin untuk masuk ke Negeri Sakura di tengah kabar pelarangan Warga Negara Asing (WNA) masuk ke Jepang buntut dari varian Omicron. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Pratama Arhan dikontrak Tokyo Verdy selama dua musim. Kedatangan Pratama Arhan membuat pos bek sayap kiri Tokyo Verdy penuh sesak. Pesepak bola berkaki kidal itu perlu bersaing dengan dua pemain untuk merebut posisi utama. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Ketua PSSI, Mochamad Iriawan pun berharap bek berusia 20 tahun itu bisa bersaing memperebutkan posisi utama dan mencetak gol seperti di Piala AFF 2020. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Pratama Arhan ingin mengalir di Tokyo Verdy. Bek berusia 20 tahun itu mau beradaptasi lebih dulu, baru membidik menit bermain dan posisi inti. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong merespons positif kepindahan Pratama Arhan ke Liga Jepang. Dia percaya bahwa bek berusia 20 tahun itu dapat bersaing di Negeri Sakura dan menjadi contoh untuk sepak bola Indonesia. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Dalam pertemuan tersebut Pratama Arhan turut memamerkan seragam Tokyo Verdy dengan nomor punggung 38 yang akan dipakainya nanti. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Berita Terkait