Foto: 5 Klub dengan Kedalaman Lini Tengah Terbaik di Eropa Saat Ini, Ada Raja Liga Prancis dan Si Penantang Gelar Liga Inggris

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 09 Mar 2022, 21:33 WIB
Selain lini depan yang bertabur bintang, PSG memiliki kedalaman yang luar biasa di lini tengah. Les Parisiens memiliki Marco Verratti, Georginio Wijnaldum, Ander Herrera, dan Julian Draxler. Ada juga Leandro Paredes, Danilo Pereira dan Idrissa Gueye sebagai gelandang bertahan. (AFP/Franck Fife)
Jurgen Klopp telah mengubah Liverpool sebagai salah satu tim terbaik di Eropa saat ini. Ia menawarkan berbagai strategi lewat kedalaman lini tengahnya yang dihuni Jordan Henderson, Thiago Alcantara, Naby Keita, dan Fabinho. Opsi lainnya ada Jones, Chamberlain, Elliott, dan Milner. (AFP/Paul Ellis)
Real Madrid memiliki salah satu trio lini tengah terbaik abad ke-21 yaitu Toni Kroos, Luka Modric dan Casemiro. Selain itu, Los Blancos juga memiliki Eduardo Camavinga, Federico Valverde, Dani Ceballos, dan Isco. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)
Chelsea memiliki salah satu kedalaman lini tengah terbaik di Eropa. Nama-nama top seperti Jorginho, N'Golo Kante, Mateo Kovacic, Mason Mount, Kai Havertz, dan Hakim Ziyech. Ada juga Ruben Loftus-Cheek, Ross Barkley, Kenedy, Charly Musonda, dan pemain baru Saul Niguez. (AFP/Adrian Dennis)
Manchester City bisa dikatakan menjadi salah satu tim dengan kedalaman lini tengah terbaik di Eropa saat ini. Ada sejumlah gelandang top yang bersemayam di skuat Guardiola seperti De Bruyne, Gundogan, Bernardo Silva, Phil Foden, dan Grealish. Ada juga Rodri, Fernandinho, dan Palmer. (AFP/Oli Scarff)