Foto: Tamparan Keras Jelang All England, Dua Unggulan Tunggal Putra Anthony Ginting dan Jonatan Christie Rontok di 16 Besar German Open 2022

oleh Hendriyan diperbarui 11 Mar 2022, 03:07 WIB
Penampilan buruk dua tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie kembali menyeruak. Jelang berlangsungnya All England, keduanya yang jadi unggulan di German Open 2022 rontok di babak kedua alias 16 Besar dan gagal ke perempatfinal. (AFP/Claus Fisker)
Anthony Sinisuka Ginting yang diunggulkan di tempat ke-4, melaju ke babak kedua usai mengalahkan tunggal putra Spanyol Pablo Abian di babak pertama. Di babak kedua ia berjumpa pemain muda India yang tengah meroket dan kini menempati peringkat ke-12 BWF, Lakshya Sen. (AFP/Claus Fisker)
Di awal game pertama Anthony Sinisuka Ginting langsung tertinggal 0-4 untuk kemudian mendekati Lakshya Sen 4-5. Di interval, Ginting tertinggal 5-11 hingga 5-15. Hanya mampu menambah dua angka lagi, Ginting pun menyerah 7-21 di game pertama. (AFP/Jose Jordan)
Di awal game kedua Anthony Sinisuka Ginting kembali tertinggal 2-7 hingga akhirnya tertinggal 7-11 di interval. Lakshya Sen kembali menjauh hingga 13-9 dan bahkan mengunci Ginting hingga mampu merebut 8 poin beruntun hingga akhirnya menutup set kedua dengan 21-9. (AFP/Jose Jordan)
Sementara Jonatan Christie yang diunggulkan di tempat ke-6, melaju ke babak kedua usai mengalahkan tunggal putra Cina Li Shi Feng di babak pertama. Di babak kedua ia berjumpa tunggal Thailand yang kini menempati peringkat ke-20 BWF, Kunlavut Vitidsarn. (AFP/PBSI)
Di awal game pertama skor sempat imbang di angka 9-9. Di interval, Jonatan Christie tertinggal tipis 10-11. Usai itu Kunlavut mampu mencapai game point 20-15. Jojo pun mengejar hingga terjadi deuce 20-20. Dua angka kemudian diraih Kunlavut Vitidsarn untuk menang 22-20. (AFP/PBSI)
Di awal game kedua skor sempat imbang di angka 2-2. Di interval, Jonatan Christie tertinggal jauh 2-11. Jojo sempat menambah poin meski masih tertinggal 9-15. Tanpa ampun, Kunlavut menyapu bersih 6 poin berikut hingga kembali merebut game kedua dengan skor 21-9. (AFP/PBSI)

Berita Terkait