Foto: Kebisingan dan Kekisruhan Tak Pengaruhi Mental Pemain, Chelsea Tetap Konsisten Raih Kemenangan di Liga Inggris

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 11 Mar 2022, 09:26 WIB
Beberapa jam sebelum pertandingan dimulai, publik dihebohkan oleh pemerintah Inggris yang membekukan semua aset Abramovich. Namun, kekisruhan itu tak memengaruhi mental bermain tim asuhan Thomas Tuchel tersebut. (AFP/Glyn Kirk)
Mari kesampingkan permasalahan tersebut dan fokus pada pertandingan. Pada menit ke-3, Chelsea sudah membuat fans Norwich yang hadir di Carrow Road lewat gol yang dicetak oleh Trevoh Chalobah, memanfaatkan umpan Mason Mount. (AFP/Glyn Kirk)
Pada menit ke-14, mereka berhasil menambah keunggulannya jadi 2-0. Kali ini Mount membubuhkan namanya di papan skor sebagai pencetak gol. (AFP/Glyn Kirk)
Norwich mendapatkan hadiah dan memanfaatkannya dengan baik melalui eksekusi Teemu Pukki untuk mengubah skor jadi 1-2. (AFP/Glyn Kirk)
Memasuki masa injury time gawang Tim Krul kembali kebobolan, kali ini oleh Kai Havertz. Gol tersebut mengakhiri perlawanan Norwich sekaligus membuat Chelsea menang dengan skor 3-1. (AFP/Glyn Kirk)
Hasil tersebut membuat Tim London Biru kini mendulang 56 poin, tertinggal tujuh angka dari Liverpool di urutan kedua dan 13 poin dari Manchester City di posisi teratas. Adapun Norwich makin terbenam di dasar klasemen dengan nilai 17. (AFP/Glyn Kirk)

Berita Terkait