Foto: Dua Pasang Ganda Campuran Jadi Dua Wakil Indonesia Tersisa di Babak Perempatfinal Turnamen Bulu Tangkis German Open 2022

oleh Hendriyan diperbarui 11 Mar 2022, 14:37 WIB
Indonesia hanya menyisakan dua wakilnya di babak perempatfinal turnamen bulu tangkis German Open 2022 yang akan berlangsung Jumat, (11/3/2022) di Westenergie Sporthalle, Muelheim, Jerman. Kedua wakil tersebut seluruhnya berasal dari sektor ganda campuran. (PBSI)
Pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang menempati peringkat ke-22 BWF lolos ke babak perempatfinal usai menang atas wakil Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo dengan dua set langsung 21-9, 21-16. (AFP/Jung Yeon-je)
Di babak sebelumnya, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo adalah penakluk kompatriotnya yang menjadi unggulan ketiga turnamen, Yuta Watanabe/Arisa Higashino. (AFP/Ina Fassbender)
Di babak perempatfinal, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan menghadapi unggulan ke-5, pasangan asal Inggris Marcus Ellis/Lauren Smith. Di babak sebelumnya, Marcus Ellis/Lauren Smith berhasil mengalahkan pasangan Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran. (AFP/PBSI)
Satu pasangan lagi, Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso yang menempati peringkat ke-31 BWF lolos ke babak perempatfinal usai menang atas wakil Denmark, Mikkel Mikkelsen/Rikke Soby dengan dua set langsung 21-13, 21-14. (PBSI)
Di babak perempatfinal, Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso akan menghadapi pasangan Skotlandia, Adam Hall/Julie Macpherson. Di babak sebelumnya, Adam Hall/Julie Macpherson berhasil mengalahkan pasangan Inggris, Callum Hemming/Jessica Pugh. (PBSI)

Berita Terkait