Foto: 5 Pemain yang Langsung Moncer di Liga Inggris usai Didatangkan di Bursa Transfer Musim Dingin 2021 / 2022

oleh Hendriyan diperbarui 12 Mar 2022, 17:23 WIB
Adaptasi sering menjadi kendala seorang pemain di klub barunya, tak terkecuali di Liga Inggris. Kadang, banyak pemain yang membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi. Namun 5 pemain berikut langsung moncer saat baru didatangkan di bursa transfer musim dingin ini. (PA via AP/David Davies)
Wout Weghorst. Striker Belanda berusia 29 tahun ini didatangkan Burnley dari VFL Wolfsburg senilai 14 juta euro. Ketajamannya bersama Wolsburg ia tularkan bersama Burnley di Liga Inggris. Sebuah gol dan 2 assist mampu disumbangkannya dari total 8 laga. (AFP/Paul Ellis)
Kieran Trippier. Bek kanan Inggris berusia 31 tahun ini didatangkan Newcastle United dari Atletico Madrid senilai 15 juta euro. Pengalamannya yang segudang bersama beberapa klub Liga Inggris membuat ia tak kesulitan beradaptasi. Total 2 gol telah dicetaknya dari 4 laga. (AFP/Lindsey Parnaby)
Dejan Kulusevski. Pemain sayap Swedia berusia 21 tahun ini didatangkan Tottenham Hotspur dengan status pinjaman berbarengan dengan pembelian Rodrigo Bentancur dari Juventus. Ia mampu mencetak 2 gol dan 3 assist untuk Spurs dari total 6 laga di musim debutnya di Liga Inggris. (AFP/Jon Super)
Jean-Philippe Mateta. Striker Prancis berusia 24 tahun ini resmi diikat Crystal Palace dari FSV Mainz 05 senilai 11 juta euro setelah setahun berstatus pinjaman. Telah tampil dalam 13 laga di Liga Inggris, ia mampu menyumbang 3 gol dan 1 assist bagi The Eagles. (PA via AP/Nick Potts)
Philippe Coutinho. Pemain sayap Brasil berusia 29 tahun ini didatangkan Aston Villa dengan status pinjaman dari Barcelona. Pengalamannya selama 6 musim bersama Liverpool membuat ia tak kesulitan beradaptasi di Liga Inggris. Total 4 gol dan 3 assist dicetaknya dari 8 laga. (AFP/Lindsey Parnaby)

Berita Terkait