Foto: Aksi Duet Maut Benzema - Vinicius saat Mengalahkan Mallorca di Liga Spanyol

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 15 Mar 2022, 10:53 WIB
Lini depan Real Madrid antara Karim Benzema dan Vinicius Jr kian padu. Mereka berdua saling memberikan kontribusi dalam mencetak gol pertama dan kedua. (AFP/Jaime Reina)
Gol tercipta pada menit ke-55. Real Madrid unggul berkat kerja sama yang apik antara Karim Benzema yang memberikan umpan dan diteruskan menjadi gol oleh Vinicius Junior. (AP Photo/Francisco Ubilla)
Pada menit ke-75, wasit menunjuk titik putih setelah Vinicius didorong pemain Mallorca di kotak penalti. (AP Photo/Francisco Ubilla)
Benzema yang ditunjuk sebagai eksekutor tidak membuang peluang di depan mata dan mencetak gol kedua buat Real Madrid. (AP Photo/Francisco Ubilla)
Benzema kembali membubuhkan namanya di papan skor, dan kali ini melalui sundulan. Ia membidik pojok kanan gawang Mallorca usai menerima umpan silang dari Marcelo. 3-0. (AP Photo/Francisco Ubilla)
Diusianya yang sudah tidak muda, tapi perolehan gol Benzema justru kian banyak. Musim ini, ia sudah membukukan 32 gol dari 34 penampilan di semua kompetisi. (AFP/Jaime Reina)
Dengain minimnya waktu yang tersisa, mengejar ketertinggalan tiga gol adalah hal mustahil buat Mallorca. Skor tidak berubah sampai peluit panjang dibunyikan dan Real Madrid berhak pulang dengan tiga angka. (AP Photo/Francisco Ubilla)