Foto: Tidak ada Yamaha di Barisan Depan, Marc Marquez Pimpin Konvoi Parade MotoGP Indonesia 2022

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 16 Mar 2022, 16:23 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez berada di posisi terdepan memimpin parade MotoGP di Jakarta. Marquez dan rider lainnya kemudian berkendara melintasi Jalan Thamrin hingga ke Bundaran HI. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Baby Allien julukan untuk Marc Marquez langsung melaju pesat usai dilepas Presiden Jokowi dalam parade pembalap jelang MotoGP Mandalika 2022. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Ia mendapat sambutan hangat dari warga layaknya seorang pembalap yang mendapatkan gelar juara dunia MotoGP. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Marc Marquez yang merupakan ikonik dari MotoGP pun tak luput dari incaran para penonton disepanjang jalan. Marquez pun tak segan untuk mendekatkan diri untuk menyapa balik mereka. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
MotoGP kembali hadir di Indonesia setelah 25 tahun. Kehadiran Marc Marquez pun sudah dinanti oleh banyak penggemar MotoGP yang berdiri di pinggir jalan. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Seperti diketahui, Marc Marquez dan kawan-kawan akan mengikuti balapan MotoGP Mandalika di Sirkuit Mandalika, Lombok, 18-20 Maret 2022. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Berita Terkait