Foto: Barisan 5 Pemain di Liga Inggris sebagai Pencetak Gol Terbanyak di Semua Ajang Kompetisi Musim 2021 / 2022

oleh Hendriyan diperbarui 16 Mar 2022, 21:33 WIB
Para pencetak gol terbanyak di masing-masing liga di Eropa tiap musim akan bersaing memperebutkan Sepatu Emas Eropa, yang diberikan kepada pencetak gol terbanyak di semua ajang kompetisi. Berikut 5 wakil dari Liga Inggris yang masih bersaing jadi yang tertajam. (AFP/Lindsey Parnaby)
Diogo Jota. Striker Portugal berusia 25 tahun yang kini memasuki musim ke-2 bersama Liverpool ini menempati posisi kelima sebagai pemain Liga Inggris pencetak gol terbanyak di semua ajang kompetisi. Hingga kini ia telah mencetak 17 gol di semua ajang dari total 37 laga. (AFP/Oli Scarff)
Cristiano Ronaldo. Striker Portugal berusia 37 tahun yang kini kembali berseragam Manchester United ini menempati posisi keempat sebagai pemain Liga Inggris pencetak gol terbanyak di semua ajang kompetisi. Hingga kini ia telah mencetak 18 gol di semua ajang dari total 33 laga. (AP/Rui Vieira)
Harry Kane. Striker Inggris berusia 28 tahun yang kini memasuki musim ke-12 bersama Tottenham Hotspur ini menempati posisi ketiga sebagai pemain Liga Inggris pencetak gol terbanyak di semua ajang kompetisi. Hingga kini ia telah mencetak 21 gol di semua ajang dari total 39 laga. (AP/Rui Vieira)
Riyad Mahrez. Pemain sayap Aljazair berusia 31 tahun yang kini memasuki musim ke-4 bersama Manchester City ini menempati posisi kedua sebagai pemain Liga Inggris pencetak gol terbanyak di semua ajang kompetisi. Hingga kini ia telah mencetak 21 gol di semua ajang dari total 35 laga. (AP/Jon Super)
Mohamed Salah. Pemain sayap Mesir berusia 29 tahun yang kini memasuki musim ke-5 bersama Liverpool ini menjadi pemain Liga Inggris pencetak gol terbanyak di semua ajang kompetisi. Hingga kini ia telah mencetak 28 gol di semua ajang dari total 35 laga. (AP/Kirsty Wigglesworth)

Berita Terkait