Foto: Ekspresi Cantik Pemain Bandung bjb Tandamata usai Lolos ke Final Proliga 2022

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 19 Mar 2022, 22:03 WIB
Pemain Bandung bjb Tandamata berpelukan usai menjadi tim pertama yang melaju setelah mengalahkan Jakarta Mandiri Popsivo Polwan. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Dalam pertandingan babak final four Proliga 2022 tersebut, Bandung bjb Tandamata memenangi laga yang berlangsung sangat ketat itu dengan skor 3-2. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Kemenangan tersebut merupakan yang kedua bagi Bank bjb setelah sebelumnya mengalahkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia di babak final four ini. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Nikoleta Perovic dkk. masih punya satu pertandingan lagi di empat besar Proliga 2022, yaitu melawan Jakarta Pertamina Fastron, Minggu (20/3/2022).Set keempat keadaan berbalik, Bandung bjb Tandam Namun, laga tersebut tidak berpengaruh bagi Bank bjb untuk tampil di final. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Jalannya pertandingan cukup menegangkan, sebab anak asuk Alim Suseno tersebut sempat tertinggal. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Set keempat keadaan berbalik, Bandung bjb Tandamata dengan mulus memenangkan di set tersebut dengan skor 25-10. Dan set kelima sebagai set penentu untuk kedua tim di final four Proliga 2022, Bandung bj Tandamata berhasil menang dengan skor 16-14. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Sementara itu, sejumlah pemain Bandung bjb mengaku sangat bersyukur timnya bisa mengamankan satu tiket babak final Proliga 2022. Ia tidak menyangka timnya bisa mengalahkan tim Jakarta Mandiri Popsivo Polwan. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)