VIDEO: Kalahkan Real Madrid di Santiago Bernabeu, Xavi Hernandez Pede Akan Masa Depan Barcelona

oleh Pradipta Rama Baskara diperbarui 21 Mar 2022, 16:57 WIB

Bola.com, Spanyol Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, menyebut timnya tersenyum lebar setelah melumat Real Madrid pada laga pekan ke-29 La Liga di Santiago Bernabeu, Senin (21/3/2022) dini hari WIB.

Barcelona sendiri berhasil mengalahkan Real Madrid tiga gol tanpa balas. Tentunya ini menjadi hal baik untuk Barcelona.

Advertisement

Menurut Xavi Hernandez, meraih kemenangan di Santiago Bernabeu bukanlah hal yang mudah. Ia juga mengatakan jika kemenangan ini menambah perannya di Barcelona.

“Sebagai pelatih baru dan menang 4-0 di Bernabeu juga memperkuat peran saya. Ini juga akan memperkuat proyeksi kami dalam strategi, permainan yang bisa kembangkan.”

Xavi Hernandez juga mengatakan kemenangan di Santiago Bernabeu merupakan titik balik para pemainnya usai mengalami kritikan dan komentar buruk beberapa waktu lalu.

Menurutnya, Barcelona akan bisa kembali dalam kondisi baik kedepannnya apabila permainan yang mereka mainkan bisa lebih dari penampilan mereka saat bertemu Real Madrid.

“Kami tidak ragu, Barcelona akan kembali bersaing dengan permainan seperti malam kemarin.” Ungkap Xavi Hernandez.

Meski demikian, tim asuhan Xavi Hernandez saat ini masih berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Spanyol.

Namun, setidaknya kemenangan di Santiago Bernabeu membuat Barcelona tampil lebih percaya diri. Xavi Hernandez juga meyakinkan jik El Barca akan jauh lebih baik usai meraih kemenangan melawan Real Madrid.

Berita Terkait