Foto: 5 Klub Liga Inggris yang Gawangnya Paling Sering Dikoyak Harry Kane

oleh Hendriyan diperbarui 22 Mar 2022, 22:57 WIB
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane menjelma menjadi predator menakutkan bagi lawan-lawannya di muka gawang. Total 243 gol telah dicetaknya di semua ajang kompetisi. Di Liga Inggris ada 5 klub yang paling sering dibobol gawangnya. Klub mana saja? Simak Uraiannya. (AP/Matt Dunham)
Arsenal. Harry Kane mampu mencetak 11 gol dan 3 assist ke gawang Arsenal dari total 16 laga di semua ajang kompetisi. Dari 16 laga tersebut, Harry Kane membawa Tottenham Hotspur, Norwich dan Leyton Orient 6 kali menang, 5 kali imbang dan 5 kali kalah. (AFP/Daniel Leal)
West Ham United. Harry Kane mampu mencetak 11 gol dan 4 assist ke gawang West Ham dari total 20 laga di semua ajang kompetisi. Dari 15 laga tersebut, Harry Kane membawa Tottenham Hotspur, Norwich dan Milwall 9 kali menang, 4 kali imbang dan 7 kali kalah. (AFP/Pool/Kirsty Wigglesworth)
Southampton. Harry Kane mampu mencetak 11 gol dan 8 assist ke gawang Southampton dari total 18 laga di semua ajang kompetisi. Dari 18 laga tersebut, Harry Kane membawa Tottenham Hotspur, Norwich, Milwall dan Leyton Orient 8 kali menang, 4 kali imbang dan 6 kali kalah. (AFP/Glyn Kirk)
Everton. Harry Kane mampu mencetak 14 gol ke gawang Everton dari total 15 laga di semua ajang kompetisi. Dari 15 laga tersebut, Harry Kane membawa Tottenham Hotspur dan Norwich 8 kali menang, 5 kali imbang dan 2 kali kalah. (AFP/Ben Stansall)
Leicester City. Harry Kane mampu mencetak 18 gol dan 4 assist ke gawang Leicester City dari total 17 laga di semua ajang kompetisi. Dari 17 laga tersebut, Harry Kane membawa Tottenham Hotspur dan Milwall 10 kali menang, 2 kali imbang dan 5 kali kalah. (AFP/Geoff Caddick)

Berita Terkait