Foto: 5 Pemain Top yang Mendapatkan Cemoohan dari Fansnya Sendiri pada Musim Ini

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 23 Mar 2022, 21:31 WIB
Nama pertama ada Harry Maguire. Musim ini, ia banyak menuai kritikan dari para fans Setan Merah karena penampilan buruknya di lini pertahanan. Puncaknya, Maguire mendapatkan sorakan memalukan saat MU dikalahkan Atletico Madrid di Old Trafford pada babak 16 besar Liga Champions. (AFP/Paul Ellis)
Kembalinya Romelu Lukaku ke Chelsea ternyata tak berjalan manis, ditambah pernyataan kontroversialnya saat diwawancari Sky Sports. Penyerang berbanderol 133 juta euro itu akhirnya mendapatkan cemoohan dari pendukung The Blues usai laga imbang 1-1 melawan Brighton di Stamford Bridge. (AFP/Paul Ellis)
Meski telah terlbat dalam dua gol PSG saat melawan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions, Neymar tetap menjadi bahan cemoohan oleh fans Les Parisiens. Hal tersebut terjadi saat PSG menang 3-0 atas Bordeaux di Ligue1. (AFP/Ronny Hartmann)
Sama seperti Neymar, Lionel Messi juga mendapatkan cemoohan itu akibat kekalahan PSG di babak 16 besar Liga Champions. Ditambah lagi, La Pulga gagal mengeksekusi tendangan penalti yang membuat kekecewaan fans semakin memuncak. (AFP/Franck Fife)
Ousmane Dembele sempat dicemooh oleh publik Camp Nou lantaran menolak perpanjangan kontrak baru pada awal tahun lalu. Sorakan-sorakan tersebut bahkan tetap terdengar meski dirinya telah mengalami peningkatan performa di bawah asuhan Xavi Hernandez. (AFP/Pau Barrena)