Foto: 5 Pesepak Bola Peru yang Kini Berlaga di Kompetisi Top Eropa

oleh Hendriyan diperbarui 25 Mar 2022, 17:44 WIB
Menempati posisi ke-5 di klasemen Zona Conmebol, Peru mempunyai peluang lebih baik untuk lolos ke Qatar ketimbang Kolombia dan Cile untuk merebut satu jatah play-off. Timnas Peru pun kini didukung oleh 5 pemain yang berlaga di Kompetisi top Eropa. Siapa saja? (AFP/Pool/Sebastian Castaneda)
Alessandro Burlamaqui. Gelandang berusia 20 tahun jebolan akademi Espanyol ini kini sedang menjalani musim pertamanya bersama tim yunior Valencia. Bersama Timnas Peru ia baru berlaga di level U-17 dan U-20. (valenciacf.com)
Gianluca Lapadula. Striker berusia 32 tahun ini kini menjalani musim keduanya bersama Benevento. Musim ini ia telah tampil dalam 21 laga di semua ajang kompetisi dengan torehan 10 gol dan 4 assist. Bersama Timnas Peru ia telah mengoleksi 19 caps dengan torehan 6 gol dan 3 assist. (AFP/Miguel Medina)
Sergio Pena. Gelandang berusia 26 tahun jebolan akademi Granada ini kini menjalani musim pertamanya bersama Malmo FF di Liga Swedia. Musim ini ia telah tampil dalam 16 laga di semua ajang kompetisi. Bersama Timnas Peru ia telah mengoleksi 25 caps dengan torehan 3 gol. (AFP/Jonathan Nackstrand)
Miguel Trauco. Bek kiri berusia 29 tahun ini kini menjalani musim ketiganya bersama Saint Etienne. Musim ini ia telah tampil dalam 12 laga di semua ajang kompetisi dengan mencetak 1 gol. Bersama Timnas Peru ia telah mengoleksi 64 caps dengan torehan 5 assist. (AFP/Jean-Philippe Ksiazek)
Renato Tapia. Gelandang berusia 26 tahun ini kini menjalani musim keduanya bersama Celta Vigo. Musim ini ia telah tampil dalam 26 laga di semua ajang kompetisi dengan mencatat 1 assist. Bersama Timnas Peru ia telah mengoleksi 73 caps dengan torehan 5 gol dan 1 assist. (AFP/Miguel Riopa)

Berita Terkait