Foto: Nasib 5 Kiper Pinjaman yang Tetap Kekurangan Kans Bermain di Klub Barunya, termasuk Kiper Milik PSG Alphonse Areola

oleh Hendriyan diperbarui 27 Mar 2022, 16:43 WIB
Sejatinya pemain yang dipinjamkan mempunyai misi memperoleh kesempatan bermain yang lebih banyak di klub barunya. Namun, akibat kalah bersaing dan minimnya ajang kompetisi di klub baru, mereka tetap tak punya kans untuk bermain lebih. Seperti 5 kiper berikut. (AFP/Oscar Del Pozo)
Marcin Bulka. Kiper milik PSG berusia 22 tahun ini dipinjamkan ke OGC Nice pada awal musim 2021/2022 akibat melimpahnya stok kiper di PSG. Musim lalu pun ia sudah dipinjamkan ke dua klub Prancis lainnya. Nyatanya, bersama Nice musim ini ia baru tampil 5 kali di ajang non liga. (AFP/Valery Hache)
Pierluigi Gollini. Kiper milik Atalanta berusia 27 tahun ini dipinjamkan ke Tottenham Hotspur pada awal musim 2021/2022. Meski belum sekalipun bermain di Premier League, namun ia telah tampil 10 kali di ajang lainnya. Ia masih kesulitan menggeser posisi kiper utama dari Hugo Lloris. (AFP/Glyn Kirk)
Alphonse Areola. Kiper milik PSG berusia 29 tahun ini dipinjamkan ke Tottenham Hotspur pada awal musim 2021/2022. Meski baru tampil sekali di Premier League, namun ia telah tampil 10 kali di ajang lainnya. Ia masih kesulitan menggeser posisi kiper utama dari Lukasz Fabianski. (AFP/Glyn Kirk)
Benjamin Lecomte. Kiper milik AS Monaco berusia 30 tahun ini dipinjamkan ke Atletico Madrid pada awal musim 2021/2022. Nyatanya, ia sama sekali belum pernah dimainkan musim ini dan sulit menggeser posisi Jan Oblak yang masih tampil perkasa sebagai kiper utama. (AFP/Valery Hache)
Robin Olsen. Kiper milik AS Roma berusia 32 tahun ini dipinjamkan ke Aston Villa pada tengah musim 2021/2022. Sebelumnya ia dipinjamkan ke Sheffield United di awal musim 2021/2022. Bersama Aston Villa, ia sama sekali belum pernah dimainkan akibat dominasi kiper utama Emiliano Martinez. (avfc.co.uk)

Berita Terkait