Foto: 5 Pemain Bintang yang Tak Akan Kamu Lihat di Piala Dunia 2022 Qatar Nanti

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 31 Mar 2022, 08:13 WIB
Mesir bukanlah tim unggulan di Piala Dunia 2022. Tetapi, sosok Mohamed Salah akan banyak ditunggu-tunggu kiprahnya sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia. Sayangnya, hal itu tak bisa terwujud karena The Pharaohs harus kalah dari Senegal di babak play-off kualifikasi. (AFP/Khaled Desouki)
Striker gaek AC Milan, Zlatan Ibrahimovic juga dipastikan absen pada perhelatan Piala Dunia 2022 nanti usai Swedia dikalahkan Polandia dengan skor 0-2. Saat itu, Ibra yang masuk di babak kedua tak mampu mengubah skor pertandingan hingga akhir laga. (AFP/Bulent Kilic)
Kiper terbaik Euro 2020, Gianluigi Donnarumma juga akan mangkir dari Piala Dunia 2022 menyusul kekalahan mengejutkan 0-1 Italia dari Makedonia Utara. Ada juga nama-nama seperti Marco Verratti and Lorenzo Insigne yang bernasib sama. (AFP/Fabrice Coffrini)
Erling Haaland berhasil membuktikan dirinya sebagai salah satu striker terbaik Eropa di usianya yang masih menginjak 21 tahun. Sayangnya, penyerang andalan Dortmund itu tak bisa melakukannya di Piala Dunia 2022 usai Norwegia gagal mentas dari fase grup. (AFP/Jorge Guerrero)
Luis Diaz menjadi pemain Amerika Latin yang gagal mendapatkan tempat di Piala Dunia 2022. Striker anyar yang diboyong Liverpool dari FC Porto tersebut batal menunjukkan kehebatannya usai Kolombia dikalahkan Paraguay dengan skor 0-2 sehingga tak lolos ke babak play-off. (AFP/Raul Arboleda)