Foto: Raffi Ahmad Cs Tundukkan Baim Wong Cs di Laga Celebrity Games IBL All Star 2022

oleh Hendriyan diperbarui 31 Mar 2022, 20:48 WIB
IBL All Star 2022, Kamis (31/3/2022) dibuka dengan laga eksibisi Celebrity Games yang mempertemukan Tim Bambang Hermansyah dan Tim Ali Budimansyah. Keduanya adalah kakak beradik mantan pemain ternama di eranya. Kedua tim diisi oleh para artis dan mantan pemain. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Dalam laga yang berlangsung di Hall Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Tim Bambang Hermansyah yang mengenakan seragam putih-putih dimotori oleh artis ternama dan pemilik Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Sementara Tim Ali Budimansyah dengan seragam biru-biru dimotori oleh artis sekaligus youtuber beken, Baim Wong. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Michael James Olindo, artis yang memperkuat Tim Bambang Hermansyah dan merupakan mantan pemain Timnas Basket Indonesia U-16 menjadi bintang dalam laga tersebut. Ia berhasil melesakkan empat tembakan three points. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Sejumlah artis wanita juga turut terlibat dalam laga eksibisi tersebut. Dari Tim Bambang Hermansyah tercatat ada nama-nama seperti Prisia Nasution (tengah) dan Asri Welas. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Sementara di Tim Ali Budimansyah terdapat nama-nama artis wanita seperti Abigail Cantika (kiri) dan Erika Carlina. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Tak ketinggalan, mantan pemain IBL pun turut ambil bagian dalam laga hiburan ini. Eks Satria Muda, Wellyanson Situmorang yang memperkuat Tim Ali Budimansyah masih menunjukkan kelihaiannya memasukkan bola ke jaring. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Sementara di Tim Bambang Hermansyah, Andy Batam tak mau ketinggalan menampilkan sisa-sisa penampilan terbaiknya. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Namanya laga hiburan, Bambang Hermansyah pun ikut-ikutan beraksi untuk memasukkan bola ke dalam keranjang, dan berhasil. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Laga berdurasi dua kali 12 menit tersebut akhirnya dimenangi Tim Bambang Hermansyah dengan skor 42-38. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Berita Terkait