Foto: Deretan 7 Pemain dengan Nilai Pasar Tertinggi di Grup E Piala Dunia 2022, Persaingan Jerman dan Spanyol

oleh Hendriyan diperbarui 02 Apr 2022, 14:53 WIB
Hasil undian Piala Dunia 2022 menempatkan dua tim unggulan Jerman dan Spanyol menempati Grup E bersama Jepang dan pemenang playoff Kosta Rika atau Selandia Baru. Jerman dan Spanyol menyumbang 7 pemain dengan nilai pasar tertinggi di Grup E. Siapa saja? (AFP/Pool/Matthias Schrader)
Marcos Llorente. Gelandang Timnas Spanyol berusia 27 tahun yang kini memperkuat Atletico Madrid ini memiliki nilai pasar senilai 60 juta euro. Pemilik 13 caps bersama Timnas Spanyol ini total tampil dalam 6 laga di fase kualifikasi dengan torehan 2 assist. (AFP/Pool/Thanassis Stavrakis)
Gavi. Gelandang muda Timnas Spanyol berusia 17 tahun yang memiliki nama lengkap Pablo Martin Paez Gavira ini kini memperkuat Barcelona dan memiliki nilai pasar senilai 60 juta euro. Pemilik 6 caps ini total tampil dalam 2 laga di fase kualifikasi. (AFP/Javier Soriano)
Leroy Sane. Pemain sayap Timnas Jerman berusia 26 tahun yang kini memperkuat Bayern Munchen ini memiliki nilai pasar senilai 70 juta euro. Pemilik 43 caps bareng Tim Panser ini total tampil dalam 9 laga di fase kualifikasi dengan torehan 4 gol dan 3 assist. (AFP/John MacDougall)
Rodri. Gelandang Timnas Spanyol berusia 25 tahun yang memiliki nama lengkap Rodrigo Harnandez Cascante ini kini memperkuat Manchester City dan memiliki nilai pasar senilai 70 juta euro. Pemilik 31 caps ini total tampil dalam 6 laga di fase kualifikasi. (AFP/Franck Fife)
Kai Havertz. Gelandang Timnas Jerman berusia 22 tahun yang kini memperkuat Chelsea ini memiliki nilai pasar senilai 70 juta euro. Pemilik 25 caps bagi Timnas Jerman ini total tampil dalam 8 laga di fase kualifikasi dengan torehan 3 gol dan 2 assist. (AFP/Daniel Roland)
Pedri. Gelandang muda Timnas Spanyol berusia 19 tahun yang memiliki nama lengkap Pedro Gonzalez Lopez ini kini memperkuat Barcelona dan memiliki nilai pasar senilai 80 juta euro. Pemilik 12 caps ini total tampil dalam 3 laga di fase kualifikasi dengan torehan 1 assist. (AFP/Lluis Gene)
Joshua Kimmich. Gelandang Timnas Jerman berusia 27 tahun yang kini memperkuat Bayern Munchen ini memiliki nilai pasar tertinggi di Grup E dengan nilai 85 juta euro. Pemilik 64 caps ini total tampil dalam 8 laga di fase kualifikasi dengan torehan 1 assist. (AFP/Pool/Matthias Schrader)

Berita Terkait