Foto: Simic dan Sederet Pemain Bintang yang Meredup di BRI Liga 1 2021 / 2022

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 02 Apr 2022, 17:31 WIB
BRI Liga 1 2021/2022 menjadi musim yang tidak cukup menyenangkan bagi beberapa pemain bintang, seperti Marko Simic. Ia bahkan beberapa kali kehilangan tempatnya sebagai penyerang Macan Kemayoran. Nasib Simic pun ternyata juga dialami oleh beberapa pemain ini. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Marko Simic absen dalam lima pertandingan terakhir BRI Liga 1. Ia sebenarnya masih konsisten dengan mencetak 14 gol untuk Persija Jakarta pada musim ini. Namun, ada penurunan yang signifikan jika dibanding dengan musim-musim sebelumnya. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Di skuat juara Bali United ada nama Stefano Lilipaly. Pemain naturalisasi berdarah Belanda ini hanya mampu mempersembahkan enam gol dan enam assist dalam 30 penampilannya di BRI Liga 1 musim ini. Peranannya pun juga mulai tergantikan oleh Eber Bessa dan Privat Mbarga. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Boaz Solossa memutuskan hengkang dari Persipura Jayapura ke Borneo FC pada musim ini. Ia hanya membukukan tiga gol dari 22 pertandingan di BRI Liga 1 2021/22. Hal tersebut terlihat sangat kontras dengan penampilan gemilangnya saat bersama Skuat Mutiara Hitam. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Aleksandar Rakic hanya mampu menyumbangkan 9 gol dan 3 assist dalam 28 penampilannya di BRI Liga 1 musim ini bersama Barito Putera dan Persikabo 1973. Catatan tersebut tentu sangat mengecewakan mengingat Rakic adalah top skor Liga 1 2018. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Berita Terkait