Foto: Dua Menit Dua Gol, Manchester United Bermain Imbang Lawan Leicester City di Liga Inggris

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 03 Apr 2022, 08:07 WIB
Manchester United gagal meraup poin penuh kala menjamu Leicester City pada pekan ke-31 Liga Inggris, Sabtu (2/4/2022). (AP/Jon Super)
Bermain di rumah sendiri, Setan Merah justru kesulitan untuk meraih kemenangan dan dipaksa bermain imbang 1-1 oleh sang tamu. (AP/Jon Super)
Sejak awal pertandingam Manchester United dikagetkan oleh sejumlah percobaan yang dilancarkan tim tamu. Beruntung De Gea mampu mematahkan serangan yang dilancarkan Si Rubah. (AP/Jon Super)
Manchester United justru harus kebobolan di menit ke-64. Leicester City berhasil unggul lebih dulu lewat aksi Kelechi Iheanacho yang mampu memaksimalkan umpan James Maddison. (AP/Jon Super)
Tak butuh waktu lama bagi Setan Merah untuk menyamakan kedudukan. Tiga menit berselang, Fred berhasil mencetak gol melalui tembakan kaki kirinya. Skor pun akhirnya berubah menjadi 1-1. (AP/Jon Super)
Meski sejumlah percobaan dilancarkan, kedua tim tak mampu lagi melakukan selebrasi. Alhasil, pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs Leicester City ini berakhir dengan skor 1-1. (AP/Jon Super)
Hasil ini membuat MU tetap di urutan keenam dengan 51 poin dari 30 laga. Sedangkan Leicester ada di urutan sembilan dengan 37 poin dari 28 laga. (AP/Jon Super)

Berita Terkait