Foto: Momen Nil Maizar Saat Diperkenalkan Jadi Pelatih Anyar Dewa United, Tangsel Warriors Pasang Target Tinggi di Liga 1 Musim Depan

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 05 Apr 2022, 09:03 WIB
Dewa United FC mulai membangun kekuatan untuk bersaing di Liga 1 musim depan. Terkini, tim yang berjuluk Tangsel Warriors tersebut menunjuk Nil Maizar sebagai juru taktiknya. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Nil Maizar secara resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru klub dalam konferensi pers yang berlangsung di Hotel Episode, Gading Serpong, Senin (4/4/2022) sore WIB. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Dalam kesempatan tersebut, Chief Executive Officer Dewa United FC, Ardian Satya Negara (kanan) mengungkapkan bahwa pengalaman menjadi alasan utama penunjukan Nil Maizar sebagai pelatih kepala Dewa United. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Juru taktik berdarah Minang itu diketahui memang telah malang melintang di persepakbolaan Indonesia. Nantinya, di tim kepelatiham Dewa United FC, Nil Maizar bekerja bersama beberapa staf seperti Erik Ibrahim (pelatih kiper) dan Rony Azani (pelatih fisik). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Nil Maizar mendapatkan mandat untuk membawa Dewa United bercokol di papan atas Liga 1 pada musim depan. Ia juga turut membeberkan alasannya berani menerima tantangan tersebut. Menurutnya dirinya memiliki visi dan misi yang sama dengan manajemen. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Nil Maizar rencananya akan mempertahankan sekitar 40 persen pemain lama dan mencari pemain yang sesuai dengan karakter kepelatihannya, termasuk kuota empat pemain asing mereka. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Berita Terkait