Foto: Hatur Nuhun Pak Haji, Ini Dia Aksi Supardi Nasir Bersama Klub Raksasa Jawa Barat Persib Bandung

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 06 Apr 2022, 06:01 WIB
Persib Bandung resmi berpisah dengan Supardi Nasir dan menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan profesionalismenya selama menjadi bagian skuad Maung Bandung. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Selama memperkuat Persib dari 2013, Supardi sudah memainkan 161 laga selama 13.707 menit. Pemain kelahiran 9 April 1983 tersebut telah menyumbangkan lima gol. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Kebersamaan dengan pemain asal Pekanbaru ini pun tak mungkin dapat dilupakan, termasuk Bobotoh. Puncaknya saat bersama-sama meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Sempat kembali bermain untuk Sriwijaya FC pada musim 2015/2016, Supardi Nasir akhirnya memutuskan untuk kembali ke klub raksasa asal Jawa Barat pada 1 Januari 2017. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Sebagai salah satu veteran sepak bola yang masih aktif membuat dirinya harus memberikan kesempatan kepada bibit muda Persib Bandung untuk menatap musim mendatang. (Bola.com/Ikhwan Yanuar)
Pak Haji Supardi sapaan akrab pemain berusia 38 tahun tersebut telah dipercaya pelatih Rene Albert untuk menjadi pemimpin tim dilapangan beberapa musim terakhir. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Kesan yang baik didalam diri Supardi Nasir memberikan efek positif bagi pemain lainnya. Senyumannya yang khas membuat para pemain dan juga bobotoh tidak dapat melupakan legenda Persib yang satu ini. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)