Foto: Tegas! Gaya Nil Maizar Pimpin Latihan Perdana Dewa United di Tengah Bulan Ramadhan

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 06 Apr 2022, 21:37 WIB
Pelatih anyar Nil Maizar pimpin langsung latihan perdana Dewa United di lapangan latih Indomilk Arena, Tangerang, Rabu (06/04/2022). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Pria kelahiran Payahkumbuh, Sumatera Barat tersebut resmi diperkenalkan sebagai nahkoda baru skuat Tangsel Warriors pada Senin, 4 April 2022. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Alasan utama penunjukannya karena ia telah malang melintang di persepakbolaan Indonesia, baik sebagai pelatih maupun seorang pemain. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Sebagai tim promosi, Dewa United dengan berani mematok target tinggi untuk mampu bersaing di papan atas klasemen Liga 1 musim depan. Hal tersebut ditunjukkan dari latihan perdana yang mereka lakukan. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Dengan sifat tegas, Nil Maizar bahkan tak tanggung-tanggung untuk melabrak pemainnya yang tidak sesuai arahan. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Jadwal latihan mereka juga disesuaikan saat bulan Ramadhan ini dengan dimulai pada sore hari, yaitu pada pukul 04.00 WIB hingga 05.00 WIB. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Patut dinantikan bagaimana kiprah Dewa United asuhan Nil Maizar dalam mengarungi Liga 1 musim depan. Akankah mimpi Tangsel Warriors akan terwujud? (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Berita Terkait