Foto: Salut, 6 Pemain Muslim Berikut Tetap Berpuasa Ramadan Sebelum Laga Chelsea Kontra Real Madrid

oleh HendriyanIkhwan Yanuar Harun diperbarui 07 Apr 2022, 13:17 WIB
Karim Benzema. Usai berbuka puasa 13 menit sebelum kick off, striker Prancis berusia 34 tahun keturunan Aljazair ini tampil gemilang dengan mencetak hattrick untuk Real Madrid ke gawang Chelsea. Ia ditarik keluar pada menit ke-86 digantikan Gareth Bale. (AP/Kirsty Wigglesworth)
Ferland Mendy. Bek kiri Prancis keturunan Senegal berusia 26 tahun ini tampil sebagai starter di lini pertahanan Real Madrid. Tampil penuh selama 90 menit, ia mampu memberi rasa aman dan membuat frustrasi para pemain depan Chelsea. (AP/Kirsty Wigglesworth)
Edouard Mendy. Kiper Chelsea asal Senegal berusia 30 tahun ini tampil penuh di bawah mistar gawang Chelsea. Sayang, ia sempat membuat blunder dan harus kebobolan tiga gol dari striker Real Madrid, Karim Benzema. (AFP/Glyn Kirk)
Antonio Rudiger. Bek tengah Jerman keturunan Sierra Leone berusia 29 tahun ini tampil sebagai starter di lini pertahanan Chelsea. Tampil penuh selama 90 menit, ia dibuat kerepotan oleh aksi Karim Benzema yang mampu membobol gawang Chelsea tiga kali. (AP/Kirsty Wigglesworth)
N'Golo Kante. Gelandang Prancis keturunan Mali berusia 31 tahun ini tampil sebagai starter di lini tengah Chelsea. Tidak bermain maksimal di sektor tengah, ia ditarik keluar di awal babak kedua dan digantikan oleh Hakim Ziyech. (AP/Kirsty Wigglesworth)
Hakim Ziyech. Gelandang serang Chelsea asal Maroko berusia 29 tahun ini baru dimasukkan di awal babak kedua pada menit ke-46 menggantikan N'Golo Kante. Sayang, perannya yang diharapkan dapat meningkatkan serangan The Blues tetap berujung kekalahan 1-3. (AFP/Javier Soriano)

Berita Terkait