Foto: Jadi Kawan di Klub, Undian Memaksa Mereka akan Jadi Lawan di Piala Dunia 2022 Qatar

oleh HendriyanIkhwan Yanuar Harun diperbarui 11 Apr 2022, 19:03 WIB
Meski masih menyisakan tiga tiket lagi, Piala Dunia 2022 Qatar telah merilis jadwal dari hasil undian untuk 8 grup yang akan berlaga. Hasilnya, beberapa pemain yang menjadi kawan di klub nyatanya harus menjadi lawan di Qatar nanti berdasarkan hasil undian. (AFP/Marco Bertorello)
Di Grup A, dua pemain Liverpool, Sadio Mane (Senegal) dan Virgil van Dijk (Belanda) akan saling berhadapan di matchday pertama Grup A sekaligus partai pembuka Piala Dunia 2022 Qatar, 21 November 2022. (AFP/Paul Ellis)
Di Grup B, dua pemain Chelsea, Mason Mount (Inggris) dan Christian Pulisic (Amerika Serikat) akan saling berhadapan di matchday kedua Grup B, 26 November 2022. (AFP/Tolga Akmen)
Di Grup D, dua pemain Tottenham Hotspur, Hugo Lloris (Prancis) dan Pierre-Emile Hojbjerg (Denmark) akan saling berhadapan di matchday kedua Grup D, 26 November 2022. (AFP/Daniel Leal)
Di Grup E, tiga pemain Manchester City, Rodri dan Ferran Torres (Spanyol) akan menghadapi Ilkay Gundogan (Jerman) di matchday kedua Grup E, 28 November 2022. (AFP/Oli Scarff)
Di Grup F, dua pemain Real Madrid, Luka Modric (Kroasia) dan Thibaut Courtois (Belgia) akan saling berhadapan di matchday ketiga Grup F, 1 Desember 2022. (AFP)
Di Grup G, dua pemain Arsenal, Gabriel Martinelli (Brasil) dan Granit Xhaka (Swiss) akan saling berhadapan di matchday kedua Grup G, 28 November 2022. (theathletic.com)
Di Grup H, dua pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo (Portugal) dan Edinson Cavani (Uruguay) akan saling berhadapan di matchday kedua Grup H, 29 November 2022. Keduanya pun pernah bertemu di babak 16 Besar Piala Dunia 2018 lalu. (AFP/Marco Bertorello)
Masih di Grup H, dua pemain Atletico Madrid, Joao Felix (Portugal) dan Luis Suarez (Uruguay) akan saling berhadapan di matchday kedua Grup H, 29 November 2022. (AFP/Javier Soriano)
Bagi kalian yang ingin menyaksikan tontonan menarik sepanjang Piala Dunia 2022, EMTEK Group melalui Surya Citra Media Tbk, yang menjadi pemegang hak siar Piala Dunia 2022.

Berita Terkait