Foto: 5 Pemain Manchester United yang Akan Berstatus Gratisan Akhir Musim 2021 / 2022, Jesse Lingard Laris Manis Diburu 3 Raksasa Italia

oleh Hendriyan diperbarui 14 Apr 2022, 17:17 WIB
Musim 2021/2022 yang akan segera berakhir bisa jadi merupakan musim terakhir bagi lima pemain Manchester United berikut ini. Kelimanya bahkan bisa saja dilepas secara gratis jika tidak ada kesepakatan kontrak baru hingga tenggat waktu yang ditentukan. (AFP/Ian Kington)
Paul Pogba. Gelandang Prancis berusia 29 tahun yang telah 6 musim memperkuat Manchester United ini akan berakhir kontraknya akhir musim ini. Meski tampil tak sesuai harapan, MU masih berusaha untuk menawarkan kontrak baru yang besarnya melebihi yang didapat Cristiano Ronaldo. (AFP/Anthony Devlin)
Edinson Cavani. Striker Uruguay berusia 35 tahun ini tampil memikat di musim pertamanya 2020/2021 dengan mencetak total 17 gol bagi Manchester United. Namun musim ini akibat dilanda cedera dan hadirnya CR-7 membuatnya minim bermain. Kabarnya ia akan meninggalkan MU akhir musim ini. (AFP/Paul Ellis)
Juan Mata. Gelandang berusia 33 tahun yang telah 9 musim membela Manchester United ini sebenarnya belum habis performanya untuk tetap membela MU saat kontraknya usai akhir musim ini. Jarang mendapat kesempatan bermain jadi alasan utama ia tak mau memperbarui lagi kontraknya. (AFP/Lindsey Parnaby)
Jesse Lingard. Gelandang berusia 29 tahun ini akan habis masa kontraknya akhir musim ini usai 11 musim membela Manchester United. Sudah tak jadi pilihan utama sejak dua musim terakhir, ia tak berniat memperbarui kontraknya. Ia kini tengah diminati AC Milan, Juventus dan AS Roma. (AFP/Ian Kington)
Lee Grant (kanan). Kiper berusia 39 tahun ini didatangkan Manchester United dari Stoke City di awal musim 2018/2019. Hingga kini pemain yang diplot sebagai kiper ke-4 ini baru tampil dua kali. Ia diyakini akan pensiun di akhir musim bertepatan dengan tuntasnya kontrak di MU. (AFP/Pool/Adam Warzawa)

Berita Terkait