Foto: 5 Pemain Top Dunia yang Diejek Suporter Sendiri

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 16 Apr 2022, 13:47 WIB
Pemandangan aneh terjadi pada Lionel Messi. Meski berstatus megabintang dan pemain terbaik dunia namun La Pulga tak lepas dari cemoohan dari fans PSG yang kecewa lantaran klub kesayangannya gagal bersaing di Liga Champions. (AFP/Frank Fife)
Kesabaran fans MU nampaknya sudah habis untuk Harry Maguire. Sang kapten pun tak luput dari cemoohan dan sorakan para suporter Setan Merah setelah MU kalah 5-0 dari Liverpool di Old Trafford dan kalah 1-0 dari Atletico Madrid di Liga Champions. (AP/Rui Viera)
Penampilan apik Ousmane Dembele membuat Blaugrana ingin menambah masa bakti sang pemain di Camp Nou. Namun, Dembele menolak perpanjangan kontrak tersebut sehingga ia mendapat cemoohan dan siulan fans Barcelona dalam beberapa pertandingan. (AFP/Pau Barrena)
Romelu Lukaku menyandang status sebagai pemain termahal Chelsea dengan biaya 115 juta euro. Namun penampilan buruk sang pemain jelas membuat fans The Blues murka. Alhasil ia sempat dicemooh fans sendiri saat Chelsea bermain imbang 1-1 melawan Brighton & Hove Albion. (AFP/Justin Tallis)
Neymar menjadi sasaran kemarahan penggemar Les Parisiens usai PSG tersingkir dari Liga Champions. Pemain asal Brasil tersebut diejek oleh pendukung sendiri setiap kali memegang bola. (AFP/Christophe Simon)

Berita Terkait