Foto: 4 Bomber Gratisan yang Bisa Diangkut Pada Bursa Transfer Musim Panas Mendatang

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 16 Apr 2022, 15:37 WIB
Paulo Dybala dikabarkan akan memulai lembaran baru di klub lain pada musim depan. Ia bersedia meninggalkan Juventus setelah lebih dari enam musim dibelanya. Selama bermain di Turin, lima gelar Serie A sudah dia persembahkan untuk Nyonya Tua. (AP/Marco Alpozzi/LaPresse)
Atletico Madrid kabarnya tidak akan memperpanjang kontrak Luis Suarez yang akan habis pada akhir musim ini. Pemain asal Uruguay itu terbilang masih tajam dengan catatan 34 gol dan 6 assist dari penampilannya untuk Los Rojiblancos. (AFP/Javier Soriano)
Andrea Belotti telah mengoleksi 110 gol dan 28 assist dari 246 penampilan bersama Torino. Kebersamaan sang kapten sepertinya akan berakhir pada musim panas mendatang. Dia belum bersedia menandatangani kontrak baru dan tengah diincar sejumlah klub Serie A. (AP/Antonio Calanni)
Penyerang asal Belgia ini tengah bersiap meninggalkan Partenopei dengan status bebas transfer karena kontraknya bersama Napoli akan berakhir pada musim panas mendatang. Sejauh ini, Mertens masih menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Napoli dengan 145 gol dari 391 laga. (AP/Gregorio Borgia)

Berita Terkait