Foto: Mengintip Ragam Acara di Perayaan Hari Ulang Tahun PSSI ke-92 di SUGBK, Ada Legenda hingga Laga Selebriti FC

oleh Hendriyan diperbarui 20 Apr 2022, 00:13 WIB
Induk sepak bola Indonesia, Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) merayakan hari jadinya yang ke-92 di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (19/4/2022) Sore WIB. Banyak acara yang digelar dalam kesempatan itu. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Rangkaian acara dimulai dengan menggelar laga internal Timnas Indonesia U-16 yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Acara juga dihadiri oleh beberapa legenda Timnas Indonesia yang telah mengharumkan nama Indonesia. PSSI bersilaturahmi dengan mereka agar tak melupakan jasa-jasa yang telah ditorehkan. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dalam sambutannya menekankan fokus PSSI saat ini adalah pembinaan sepak bola di usia dini serta menyukseskan event Piala Dunia U-20 pada tahun 2023 yang melibatkan Timnas Indonesia U-20. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Di samping itu PSSI juga fokus untuk meningkatkan mutu kompetisi BRI Liga 1 dari segala sektor, seperti kinerja wasit yang masih banyak mengundang kontroversi. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Usai silaturahmi dan santunan anak yatim, acara dilanjutkan dengan pertandingan eksibisi antara Tim Selebriti FC melawan Tim PSSI All Star. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Tim PSSI All Star di antaranya diperkuat oleh mantan kiper Timnas Indonesia, Markus Horison dan Yeyen Tumena. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Sementara Tim Selebriti FC diperkuat di antaranya oleh mantan pemain Timnas Indonesia, Syamsir Alam dan Budi Sudarsono. Sementara dari kalangan selebritis ada Darius Sinathrya, Iko Uwais dan Judika. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Laga berakhir dengan kemenangan Tim Selebriti FC dengan skor 1-0. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Berita Terkait