Foto: Menikmati Keindahan Jakarta International Stadium yang Bermandikan Cahaya dari Danau Cincin

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 20 Apr 2022, 18:07 WIB
Salah satu sudut terbaik untuk menikmati indahnya Jakarta International Stadium yaitu di Danau Cincin. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Danau tersebut terletak di Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara atau disebelah timur dari Jakarta International Stadium. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Tak hanya pagi atau sore hari, tempat tersebut juga ramai dikunjungi saat malam hari untuk melihat calon kandangnya tim Persija Jakarta bermandikan cahaya. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Danau Cincin diketahui memiliki luas 50.000 m2 dan ada hutan kota seluas 8,4 hektar yang terbentang sepanjang 2,5 kilometer mengelilingi sebagian area. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Aktivitas yang dilakukan oleh pengunjung terlihat bermacam-macam. Seperti, hanya duduk santai menikmati cahaya yang berganti tiap selang waktu tertentu bersama keluarga maupun orang tercinta. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
JIS sendiri telah sukses menyelenggarakan pertandingan sekaligus turnamen sepak bola pertamanya yang bertajuk International Youth Championship, dan Barcelona muda sebagai tim pertama yang meraih gelar juara di sana. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Berita Terkait