Foto: 5 Bek dengan Catatan Gol Lebih Banyak daripada Lionel Messi pada Musim Ini

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 21 Apr 2022, 15:07 WIB
Ronald Araujo merupakan salah satu bek tengah terbaik di La Liga musim ini bersama Barcelona. Hebatnya lagi, ia juga mampu mencetak gol-gol penting bagi timnya. Pemain 23 tahun tersebut telah mengoleksi 4 gol dalam 24 penampilannya di liga pada musim ini. (AFP/Josep Lago)
Jan Bednarek telah menjadi bagian dari pertahanan Southampton yang banyak kebobolan pada musim ini. Namun, pemain Polandia tersebut memiliki catatan gol yang cukup baik dengan mencetak 4 gol dalam 27 pertandingan di liga. (AFP/Glyn Kirk)
Konstantinos Mavropanos merupakan pemain pinjaman di klub Bundesliga, VfB Stuttgart. Saat ini, klubnya tengah berusaha untuk keluar dari zona degradasi. Dalam usahanya tersebut, pemain Yunani itu telah mencetak 4 gol dalam 27 penampilannya di liga. (AFP/Pool/JOHN Macdougall)
Alex Moreno merupakan bek kiri andalan Real Betis. Ia merupakan tipe pemain pekerja keras baik saat bertahan maupun menyerang. Hal itu dibuktikan dari catatan 5 gol dan 4 assistnya dalam 25 penampilan di liga. (AFP/Cristina Quicler)
Nahuel Molina merupakan bek dengan koleksi gol terbanyak pada musim ini di lima liga top eropa. Bek sayap Udinese tersebut diketahui memiliki koleksi 6 gol dan 4 assist dalam 29 laga di Serie A. (AFP/Miguel Medina)

Berita Terkait