Foto: 5 Bek Lokal BRI Liga 1 dengan Nilai Pasar Tertinggi Saat Ini

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 22 Apr 2022, 16:09 WIB
Ricky Fajrin (kiri) menjadi bek lokal termahal di BRI Liga 1 saat ini, yaitu senilai Rp5,21 miliar. Ia dikenal sebagai bek sayap dengan akselerasi dan akurasi crossing yang mumpuni. Pada musim 2021/2022, Ricky Fajrin memiliki peran penting atas kemenangan Bali United dalam menjuarai liga. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Rizky Ridho (kiri) adalah salah satu talenta muda potensial yang dimiliki Persebaya Surabaya. Pemain berusia 20 tahun itu tercatat sebagai bek termuda dengan nilai pasar tinggi. Rizky Ridho diketahui memiliki banderol sebesar Rp4,78 miliar. (Bola.com/Ikhwan Yanuar Harun)
Ryuji Utomo diprediksi akan menjadi bek tengah andalan Persija Jakarta pada musim depan menyusul dengan hengkangnya Motta dan semakin uzurnya Maman Abdurrahman dan Otavio Dutra. Pemain 26 tahun itu juga mengalami peningkatkan harga pasaran yang sangat signifikan, yaitu sebesar 57,1%. Diketahui, Riyuji saat ini dibanderol dengan harga Rp4,78 miliar. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Fredyan Wahyu merupakan aset berharga bagi PSIS Semarang. Meski tak setenar Alfeandra Dewangga dan Pratama Arhan, ia mampu tampil cukup matang untuk menyisir pertahanan. Bek kanan Mahesa Jenar tersebut diketahui memiliki nilai pasar sebesar Rp4,35 miliar. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Arif Satria (kanan) merupakan bek tengah senior andalannya Persebaya Surabaya. Musim 2021/2022 lalu, ia bersama Alie Sesay tampil solid di lini belakang skuat Bajul Ijo. Diketahui, Arif Satria memiliki nilai banderol sebesar Rp4,35 miliar. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Berita Terkait