Foto: 5 Pemain Pinjaman yang Gagal Tampil Gemilang pada Musim Ini

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 23 Apr 2022, 17:03 WIB
Moise Kean dikontrak oleh Juventus dari Everton selama dua tahun untuk menggantikan poisi penyerang yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo. Namun, kontribusi Kean bersama Bianconeri cukup minim. Ia baru mencetak lima gol serta dua assist dalam 35 penampilannya di semua kompetisi. (AFP/Marco Bertorello)
Barcelona mendatangkan Luuk de Jong dari Sevilla dengan status pinjaman untuk memperkuat lini serangnya. Namun, striker asal Belanda tersebut tak mampu menembus skuat utama Xavi Hernandez usai gagal memberikan kontribusi besar selama berada di Camp Nou. Dari 22 laga yang dilakoni, De Jong hanya mampu mencetak enam gol di semua kompetisi. (AFP/Pau Barrena)
Ainsley Maitland-Niles memutuskan pindah ke AS Roma dengan status pinjaman usai jarang mendapatkan tempat utama di Arsenal. Sayangnya, Giallorossi kabarnya kurang terkesan dengan penampilannya dan memutuskan untuk mengembalikannya pada musim panas mendatang. Maitland-Niles tercatat hanya tampil sebanyak 10 kali di semua kompetisi. (AFP/Filippo Monteforte)
Anthony Martial merupakan pemain Manchester United yang dipinjamkan ke Sevilla pada Januari lalu. Namun, sejak bergabung, ia kesulitan menemukan performa yang konsisten. Martial hanya mampu mencetak satu gol dari delapan penampilan di semua kompetisi. Menurut laporan, Martial tidak senang dengan situasinya di klub Spanyol tersebut. (AFP/Gabriel Bouys)
Chelsea meminjam Saul Niguez dari Atletico Madrid selama semusim. Sejauh ini Saul masih kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Inggris. Ia juga tak pernah menjadi pilihan utama di skuat Thomas Tuchel. Hal tersebut terbukti dari catatan penampilannya yang baru delapan kali. (AFP/Ben Stansall)

Berita Terkait