Foto: Kejadian Menarik MotoGP Portugal, Hadirnya Valentino Rossi Hingga Quartararo Nyemplung ke Kolam

oleh Ikhwan Yanuar Harun diperbarui 25 Apr 2022, 19:17 WIB
Legenda MotoGP, Valentino Rossi, kembali menunjukkan dirinya di MotoGP Portugal 2022. Ini merupakan kehadiran perdana Rossi di gelaran MotoGP usai pensiun pada musim lalu. (AP Photo/Jose Breton)
Kehadiran pria berusia 43 tahun itu bukan tanpa sebab. Rossi datang ke Sirkuit Algarve untuk menyaksikan aksi timnya, Mooney VR46, yang tampil di Moto2 dan MotoGP. (AFP/Gabriel Bouys)
Tampil pada seri kelima MotoGP Portugal di Sirkuit Portimao hari Minggu (24/04/2022), pembalap Yamaha, Fabio Quartararo sukses meraih kemenangan perdana dan naik podium teratas. (AFP/Gabriel Bouys)
Fabio Quartararo tampil sangat baik pada balapan kali ini. Hanya beberapa lap awal balapan, ia langsung mengambil alih posisi pertama dari Joan Mir. (AFP/Gabriel Bouys)
Usai jumpa pers, rider Prancis ini kembali melakukan selebrasi heboh dengan melompat ke dalam kolam renang Sirkuit Portimao. (AP Photo/Jose Breton)
Selebrasi ini pun mengingatkan pada aksi Jorge Lorenzo yang 'nyemplung' danau buatan di Sirkuit Jerez, Spanyol pada 2010. (AP Photo/Jose Breton)