Foto: 5 Pemain yang Bisa Jadi Opsi untuk Menggantikan Cesar Azpilicueta di Skuat Chelsea

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 26 Apr 2022, 10:07 WIB
Cesar Azpilicueta banyak dirumorkan akan meninggalkan Chelsea pada musim panas mendatang ketika kontraknya habis. Pemain 32 tahun tersebut dikabarkan sangat diminati oleh klub besar asal Spanyol, Barcelona. Kepergiannya tentu membuat pihak Chelsea harus mencari penggantinya. (AFP/Glyn Kirk)
Nordi Mukiele merupakan bek kanan andalan RB Liepzig. Bek asal Prancis itu diketahui juga mampu bermain sebagai bek tengah dan sayap kanan. Sejak didatangkan pada 2018 lalu, ia telah mengemas 138 kali penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 10 gol dan 8 assist. (AFP/Ronny Hartmann)
Jean-Clair Todibo merapat ke Nice pada Februari 2021 usai gagal tampil reguler di Barcelona. Pada musim ini, ia mampu tampil baik dengan mencatatkan 31 pertandingan di semua kompetisi dan berhasil menyumbang satu gol. (AFP/Franck Fife)
Giovanni Di Lorenzo (kiri) telah memperkuat Napoli sejak musim panas 2019 usai didatangkan dari Empoli. Sebagai bek kanan, ia telah memainkan 134 laga dengan mencetak 8 gol dan 20 assist di semua kompetisi. (AFP/Miguel Medina)
Malo Gusto merupakan produk akademi Lyon yang mendapat kesempatan bermain reguler di bawah pelatih Peter Bosz pada Januari musim ini. Pemain 18 tahun tersebut tercatat telah membukukan 29 penampilan dengan koleksi satu gol dan tiga assist di semua kompetisi. (AFP/Denis Charlet)
Chelsea pernah berusaha mendatangkan Jules Kounde (kiri) pada musim panas lalu tapi gagal. Ia adalah sosok bek tengah muda potensial milik Sevilla. Kounde tercatat telah melakoni 125 penampilan dengan torehan tujuh gol dan tiga assist bersama klub asal Andalusia tersebut. Tak ada salahnya jika The Blues mencoba kembali untuk merekrutnya. (AFP/Cristina Quicler)

Berita Terkait